404 Not Found


nginx/1.18.0 (Ubuntu)
5 Pilar STEM Sebagai Penunjang Dalam Wujudkan Future Life Skills

5 Pilar STEM Sebagai Penunjang Dalam Wujudkan Future Life Skills

School of Applied STEM - Universitas Prasetiya Mulya > Blog > 5 Pilar STEM Sebagai Penunjang Dalam Wujudkan Future Life Skills

Pilar menurut Kamus Besar Bahasan Indonesia berarti “tiang, dasar“, namun secara mendalam bermakna sesuatu yang dapat menjadi dasar penopang.

Universitas Prasetiya Mulya khususnya STEM Terapan juga memiliki pilar yang dikenal dengan istilah 5 pilar STEM sebagai acuan dalam mewujudkan tujuan future life skills.

berikut 5 pilar STEM yang menjadi pedoman dalam mencapai tujuan.

Baca juga: Masuk Kategori 18 Lulusan Kuliah Paling Diincar Di Dunia Kerja
5 Pilar STEM Sebagai Penunjang Dalam Wujudkan Future Life Skills
© instagram.com/ stemprasetiyamulya

STEMPreneur as Leading Technopreneur

STEMPreneur Center yang menjadi pusat edukasi dan riset dalam pengembangan edukasi dan riset mahasiswa. Melalui pengalaman kolaborasi untuk menciptakan ekosistem bisnis berbasis technopreneur.

State the Art of Facilities

Collaborative STEM Laboratory ditujukan untuk menunjang aktivitas mahasiswa. Mencakup sarana dan prasarana serta fasilitas unggulan seperti penelitian dan kolaborasi yang bertujuan untuk mengembangkan inovasi dan bisnis yang berbasis technopreneur.

Global Faculty Member

Faculty member maupun civitas akademika terkait merupakan lulusan dari universitas dalam dan luar negri. Praktisi dan berpengalaman di bidang STEM sehingga mampu membawakan pengajaran yang berkualitas ke dalam kelas.

STEM as Industry Hub

STEM Cooperative Education, memfasilitasi mahasiswa dalam meraih pengalaman terjun langsung ke dunia kerja yang profesional untuk mengembangkan karier. Serta membangun jejaring sosial dalam dunia industri melalui pembelajaran dan magang.

Life at STEM

School of Applied STEM mendukung kehidupan kampus untuk dapat memotivasi dan mendorong mahasiswa. Mengembangkan kecakapan dan bakat dalam memberikan inovasi serta meraih pengalaman baru diluar atmosfer pembelajaran.

Leave a Reply