404 Not Found


nginx/1.18.0 (Ubuntu)
Situs Layanan Pelipur Beban Dalam Mengerjakan Tugas Embanan

Situs Layanan Pelipur Beban Dalam Mengerjakan Tugas Embanan

School of Applied STEM - Universitas Prasetiya Mulya > Blog > Situs Layanan Pelipur Beban Dalam Mengerjakan Tugas Embanan

Di zaman yang terbilang serba ada seperti sekarang ini, digitalisasi memberi kemudahan aksibilitas dalam pencarian berbagai hal seperti informasi melalui situs layanan media sosial contohnya.

Dengan adanya digitalisasi tersebut memberikan kemudahan juga terhadap transaksi informasi secara cepat. Akses menuju internet yang mudah, jejaring sosial daring yang luas, serta banyak situs laman website yang menyediakan layanan pendidikan untuk menunjang pengetahuan yang lebih mudah.

Terdapat banyak situs penyedia layanan informasi tersedia secara luas di jejaring sosial yang dapat diakses melalui internet dengan mudah.

Berikut beberapa ulasan tentang situs layanan penyedia informasi dan tools yang dapat membantu beban mahasiswa dalam mengerjakan tugas, diantaranya:

Baca juga: STEM Innovation Student Organization: Organisasi Mahasiswa STEM
Situs Layanan Pelipur Beban Dalam Mengerjakan Tugas Embanan
© instagram.com/stemprasetiyamulya

Grammarly
Mendeteksi kesalahan tata bahasa dan memperbaiki padanan kata bahasa inggris aplikasi ini memudahkan pengguna untuk mengoreksi baik secara vocabulary maupun grammer. Cara menggunakannya cukup menuliskan kalimat bahasa inggris pada kolom yang tersedia atau mengunggah dokumen yang ada di perangkat.

Google Scholar
Situs laman yang menyediakan berbegai jenis karya ilmiah mulai dari jurnal penelitian, artikel, thesis, buku, abstrak dan lainnya dari berbagai penerbit profesional yang sudah pernah dilakukan, yang kemudian bisa dijadikan acuan untuk studi pustaka. Cara penggunaannya sendiri sama seperti Google pada umumnya, yaitu menuliskan kata kunci pencarian pada kolom search engine (mesin pencari).

Academia.edu
Situs yang juga menyediakan ratusan karya ilmiah yang dapat diakses secara gratis maupun berbayar, dapat juga melakukan transaksi tukar informasi dan berbagi pengalaman dengan mahasiswa lain di seluruh dunia.

Duplichecker
Menyediakan layanan berupa alat gratis secara online untuk memeriksa tingkat akurasi plagiarisme tulisan. Menawarkan alat berbasis web yang sangat berguna untuk kemudahan Search Engine Optimization, kata kunci, modifikasi teks, pencarian gambar, alat IP dan banyak lagi. Ditambah fitur parafrase kalimat dan pencarian sumber gambar. Cukup dengan salin dan tempel konten atau menyalin link URL halaman web.

PDF.io
Seperangkat tools online yang dapat diakses secara gratis untuk menangani berbagai jenis berkas seperti PDF, word, JPG, PNG, Excel dan bahkan vidio serta berkas lainnya. Melakukan konversi dan sunting berkas dengan kemudahan dan kecepatan yang menakjubkan.

Grammarly
Google Scholar
Academia.edu
Duplichecker
PDF.io

Leave a Reply