404 Not Found


nginx/1.18.0 (Ubuntu)
Work From Home bersama Google, Alibaba Cloud, dan ISED

Seminar Work From Home bersama Google, Alibaba Cloud, dan ISED

School of Applied STEM - Universitas Prasetiya Mulya > Blog > Seminar Work From Home bersama Google, Alibaba Cloud, dan ISED

Program Studi Software Engineering Universitas Prasetiya Mulya bekerja sama dengan Institute for Social Economic Digital (ISED) menggelar diskusi  bertajuk ‘Work From Home: Interaksi di Masa Covid-19’, pada hari Senin tanggal 6 April 2020.

Diskusi yang diselenggarakan dalam bentuk Webinar itu menyandingkan Direktur Riset dan Inovasi Universitas Prasetiya Mulya Stevanus Wisnu Wijaya dengan pembicara Sosiolog Universitas Indonesia (UI), Imam B. Prasodjo, Komisaris Independen PT Telkom Indonesia Marsudi Wahyu Kisworo, Public Policy & Goverment Relation Manager Google Indonesia Danny Ardianto, dan Head of Channel Alibaba Cloud Indonesia Irwan Wibowo.

Direktur Riset dan Inovasi Universitas Prasetiya Mulya, Wisnu Wijaya, mengungkapkan bahwa kita masih bisa terhubung satu sama lain dan tentunya berbuat banyak hal yang bermanfaat selama Work From Home (WFH) melalui platform media Social, misalnya Twitter.

pembicara di seminar work from home

(Stevanus Wisnu Wijaya, Ph.D salah satu pembicara dalam Webinar Work From Home: Interaksi Digital di masa Covid-19)

“Situasi WFH juga memaksa masyarakat untuk mau tidak mau banyak meangakses Social Media. Akan tetapi, dalam situasi seperti ini juga masyarakat harus lebih waspada dalam mengkonsumsi berita, terlebih lagi terhadap hal-hal yang bersifat hoax.” , ujar Wisnu.

Wisnu Wijaya mengatakan bahwa tema seminar ‘Work From Home: Interaksi di Masa Covid-19′ itu diharapkan mampu membantu memberikan wawasan terkait perlu bijaknya menggunakan social media. Selain itu, Wisnu juga memotivasi kepada masyarakat secara luas agar tetap semangat dan optimis dalam menghadapi situasi dan tantangan ke depan bersama-sama.

Leave a Reply