404 Not Found


nginx/1.18.0 (Ubuntu)
Meraih Bronze Medal Dalam Republic of Korea, Online International 4 th Mumbai Consul General Cup 2021 - School of Applied STEM - Universitas Prasetiya Mulya

Meraih Bronze Medal Dalam Republic of Korea, Online International 4 th Mumbai Consul General Cup 2021

School of Applied STEM - Universitas Prasetiya Mulya > S1 Food Business Technology > Meraih Bronze Medal Dalam Republic of Korea, Online International 4 th Mumbai Consul General Cup 2021

Mahasiswa Food Business Technology 2017, Lakeshia Erlino Kuswoyo berhasil meraih juara bronze medal dalam Republic of Korea, Online International 4 th Mumbai Consul General Cup 2021.

Republic of Korea, Online International 4th Mumbai Consul General Cup 2021 – Virtual Taekwondo Championship adalah kejuaraan Taekwondo tahunan yang diselenggarakan oleh Consulate General of the Republic of Korea yang didukung oleh Kukkiwon. Peserta keseluruhan datang dari 30 negara. Karena pandemi kejuaraan ini diselenggarakan secara online dan dapat ditonton tayangan ulangnya di youtube.

Pada kesempatan ini, Lakeshia berhasil meraih bronze medal dalam Female under 30 Poomsae Individual dengan score 7.75. Pada peringkat pertama diduduki oleh perwakilan dari Negara Korea Selatan dengan score 7.98 dan peringkat kedua diduduki oleh perwakilan dari Negara Tunisia dengan score 7.80.

Mahasiswi STEM Terapan ini memang berminat dan berbakat dalam bela diri Taekwondo, dan Lakhesia berhasil mengoptimalkan bakatnya dan mencari peluang untuk mengembangkan bakatnya dan berhasil meraih prestasi yang membanggakan sampai tingkat Internasional, sangat menginspirasi bagi mahasiswa STEM Terapan Universitas Prasetiya Mulya.

Leave a Reply