[Prestasi-Inspirasi Inovasi] Chemical Engineering’s Festival

School of Applied STEM - Universitas Prasetiya Mulya > S1 Business Mathematics > [Prestasi-Inspirasi Inovasi] Chemical Engineering’s Festival

Mahasiswa S1 Sekolah STEM Terapan Universitas Prasetiya Mulya: 

Marcella Suwandi, Kalisa Fitri Ramadhanti, Kevin Anggito, Selly Via, dan Vikansia Saputri Anggraeni

(Program Studi Business Mathematics 2018) memberi Inspirasi “Inovasi Churros “

Chemical Engineering’s Festival merupakan business plan competition tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Kimia Universitas Katolik Parahyangan dengan tema “Pengembangan Inovasi Produk dalam Bidang Food and Beverage untuk Mewujudkan Kewirausahaan yang Kreatif, Inovatif, dan Kompetitif. 
 
Marcella, Kalisa, Kevin, Selly, dan Vikan membawa inovasi churros dari tepung kulit pisang sebagai bahan campuran churros dengan mengedepankan isu peduli lingkungan berdasarkan SDGs 4.0. Adanya perpaduan bisnis dan value product, membawa kelima mahasiswa Universitas Prasetiya Mulya meraih Juara 3. Sedangkan Juara 1 diraih oleh mahasiswa Indonesia International Institute for Life-Science (i3L), dan Juara 2 diraih oleh mahasiswa SBE Univeristas Prasetiya Mulya. 
 
Kerja tim (team work) adalah pembelajaran yang mereka dapatkan pada kesempatan ini, karena ketika saling menaruh kepercayaan kepada setiap anggota tim, kegiatan yang dilakukan pun akan terasa lebih ringan dan menikmati saat menjalankannya. Mereka berharap dapat menjadi inspirasi juga bagi teman-teman mahasiswa.

Leave a Reply